DAPATKAN SMS SENTUHAN FIRMAN SECARA GRATIS !!! Ketik: SENTUHAN FIRMAN Kirim Ke. 085228085470

KUMPULAN SMS SENTUHAN FIRMAN

No.001
Terkadang memang sulit menerima suatu kenyataan yang tidak pernah terlintas dalam pikiran.Tetap mari kita tetap meyakini, bahwa Tuhan selalu bertanggung jawab atas apa yang diizinkan terjadi dalam hidup kita.Semua rancanganNya adalah untuk kebaikan kita semata,meskipun kita tidak selalu mampu memahaminya. Jangan pernah menyerah.
( Roma 8:28)

No.002
Ada kekuatan dalam nama Yesus,ketika kita memanggilnya dengan iman.Oleh karenanya lakukan segala perkara dalam nama Yesus,karena banyak kecemaran,kejahatan dan bahaya di dunia dimana kita ada
(Kolose 3:17,I Tim 4:4 )

No.003
Kejenuhan akan dialami oleh setiap manusia karena rutinitas dalam pekerjaan,pelayanan.profesi,keluarga,dll.Untuk mengatasiya marilah kita tingkatkan jam-jam doa,pujian dan penyembahan dalam Roh dan kebenaran .
( Yoh 4:23-24)

No.004
Jangan takut dan kuatir !Ingat kita bukan milik dari situasi yang sedang mencengkeram kita, tetapi kita adalah milik Tuhan yang berkuasa atas segala keadaan. Hati,pikiran dan perasaan-Nya senantiasa tertuju atas kita.
(Kid 7:10 )

No.005
Hari ini mari kita hidup sebagai anak-anak Allah. Pagi tadi kita sudah berdoa memanggil Ia Bapa,karenanya mari kita berprilaku sebagai anak-anakNya dan milikilah karakterNya.
( Filipi 2:15 )

No.006
Menjadi orang pandai itu penting.Tetapi lebih penting lagi,menjadi orang pandai yang bijaksana ( Mazmur 90:12,119:98 )

No.007
Untuk menjadi orang yang bijaksana,kita harus mampu mengelola hari-hari dalam hidup kita ( Efesus 5:16,Kolose 4:5 )

No.008
Bagi Tuhan, yang najis bukanlah sekedar apa yang nampak dari luar,tetapi hati yang penuh dengan kejahatan yang kemudian keluar didalam perkataan dan perbuatan.

No.009
Tak ada yang bisa mengalahkan cinta yang murni dan tulus. Cinta yang mendalam nenebarkan energi yang positif yang tidak hanya mengubah hidup seseorang,tetapi juga menerangi kehidupan orang banyak.( Yohanes 3:16 )

No.010
" Tuhan di pihakku,aku tidak akan takut"( Mazmur 118:6 ). Allah memihak orang yang benar.Sebab itu kalau hidup kita benar,kita tidak perlu takut. Ia akan membela kita. Speak the solution not the problem

No.011
Sambut pagi dengan sukacita. Nikmati indahnya hari yang telah dijadikan Tuhan,untuk lebih dekat dan mengenalnya. mari beritakan keselamatan kepada semua orang.Selamatkan jiwa berapaun harganya. Hanya Dia gunung batu dan keselamatan kita.( Keluaran 14:13, Keluaran 15:2 )

No.012
Setiap harta yang asa pada kita,dipercayakan Tuhan kepada kita,untuk kita gunakan sesuai dengan kehendak Tuhan.Kita bukan pemiliknya,hanya pengelola.( Mazmur 89:1)

No.013
Cinta,kebahagiaan,kasih sayang,persudaraan, dan persahabatan,tumbah dari hati yang tulus.Kiranya kasih karunia Tuhan dan anugerahNya tetap mengalir bagi kita semua.( Ibr 1:3)

No.014
Kalau kita ingat,hidup manusia itu singkat,ini akan membuat kita setiap saat ingin senantiasa dekat dengan Sang Juruselamat.( Ayub 14:1,Yak4:8)

No.015
Para istri,bersyukurlah jika memiliki istri yang baik dan takut akan Tuhan dan jadilah istri yang baik bagi suami Anda. Demikian juga Anda para suami tentunya. Dengan demikian,niscaya keluarga kita akan menjadi keluarga yang bahagia dan sejahtera( Efesus 5:22,23:28)

No.016
Badai kehidupan bisa timbul sewaktu-waktu,karena dalam dunia tidak ada yang kebal terhadap permasalahan kehidupan. Dalam keadaan demikia,janji Tuhan adalah sauh yang kuat bagi Jiwa kita.Mari pegang teguh janji-Nya senantiasa. ( Ibrani 6:19-20)

No.017
Perubahan bukanlah suatu perubahan sampai terjadinya suatu perubahan. ( 2 Kor 5:17)

No.018
Penderitaan dan kesesakan bisa membuat seolah-olah kita ditinggalkan Tuhan.Namun percayalah bahwa Allah sesungguhnya tetap senantiasa menjaga kita dengan cara-Nya.Seringkali kita tidak mampu memahani semua jalan dan rencana-Nya.Namun yang pasti rencana-Nya senantiasa indah pada waktunya (Mat 27:45-50)

No.019
Ketika pertolongan Tuhan yang kita harapkan tidak segera datang,kiat merasa kecewa. Tapi "penundaan " itu bukan berarti Dia tidak memperdulikan kita sekalian.Bisa saja Dia punya rencana yang tidak terguga. ( Yoh 11:1-44 )

No.020
" Berilah dan kamu akan diberi ".Ini bukan merupakan konsep,tetapi adalah janji Allah.Dan janji-Nya adalah ya dan Amin. Jadi mulailah dengan memberi ( Luk 6:38 )

No.021
" Kamu adalah terang dunia !" ( mat 5:16). Biarlah kita senantiasa menyadari bahwa duniasangat membutuhkan terang kita. Oleh sebab itu marilah kita hidup sebagai anak-anak terang yang senantiasa mempermuliakan nama-Nya dan bukan mempermalukan

No.022
Dewasa ini pelayanan seringkali dijadikan sebagai profesi yang mendatangkan keuntungan,entah materi atau jabatan. mari selidiki motivasi yang ada dihati kita. Apakah kita melayani dengan hati yang tulus?mencari jiwa atau mencari " fulus"? ( II Kor 2:17 )

No.023
Apa yang kita butuhkan? Masalah apa yang membuat kita gundah? Berserulah dan bersandarlah pada Allah. Bersyukurlah senantiasa dan tetap setia menantikan pertolongan-Nya( Maz 142:6 )

No.024
Roh Kudus tidak tinggal dalam bait buatan manusia,tetapi dalam Bait Allah yang sejati ,yaitu hidup dan tubuh orang percaya. Oleh sebab itu mari kita jga hidup dan tubuh kita kudus senantiasa. ( I Kor 6:1 )

No.025
Kita punya tugas sebagai garam dan terang dunia. Untuk itu, kita perlu diurapi oleh Roh Kudus. Sehingga kita mampu menjadi berkat. Sudahkah kita diurapi oleh Roh Kudus?. ( Luk 4:18-19 )

No.026
" Yang benar ialah, Kristus telah dibangkitkan diantara orang mati ". Kebangkita Kristus adalah kebenaran hakiki yang tidak terbantahkan lagi. Jangan pernah meragukan hal ini.
( I Kor 15:20 )

No.027
Mengapa kita berdoa? Karena Tuhan Yesus saja sewaktu masih didunia sebagai manusia,selalu berdoa kepada Bapa. Apalagi kita. Jadi " Tetaplah berdoa ." ( I Tes 5:17 )

No.028
Tanpa kita sadari,berkat seringkali menjadi jerat. Kita lebih mencintai berkat-Nya dan melupakan peribadi yang memberi. ( Mat 6:33)

No.029
Kebesaran bukan terletak pada kekuatan yang kita miliki, tetapi pada bagaimana kita menggunakan kekuatan yang kita miliki. ( Yer 9:23)

No.030
Bertekunlah senantiasa dalam menunggu jawaban doa. Tuhan kita tidak mungkin tidak menepati janji-Nya . Allah tidak mungkin berdusta . ( Bil 23:19, Ibr 6:18 )

No.031
Allah adalah Tuhan yang sabar dan Maha Pengampun. Akan tetapi kita juga perlu menyadari bahwa Allah membenci dosa dan akan menghakimi orang yang melakukannya. Allah membenci dosa, tetapi mengasihi orang berdosa yang mau bertobat dan tidak lagi melakukannya .
( Yes 24:14,Roma 2:16 )

No.032
Masih ingat tentang ilmu padi? makin berisi makin menunduk? Orang sombong biasanya sebetulnya kosong.Yang harus terjadi adalah semakin berisi semakin rendah hati.Kesombongan membawa kehancuran
( Yes 2:11,17 )

No.033
Harta adalah milik Tuhan yang dieprcayaka kepada kita. Tetapi jika harta sudah mengikat dan menguasai kita,maka ibadah yang kita lakukan akan berdampak kematian
( Kis 5:1-11 )

No.034
Buah ini namanya pisang,
Kalau beli di Palembang.
Tuhan Yesus segera datang,
Siapkan diri dari sekarang
( Wahyu 20:22 )

No.035
Pada waktu menghadapi penderitaan,jangan kecewa, sedih atau putus asa dan bahkan mundur dari Tuhan. Tetaplah percaya,tetaplah berssuka-cita, dan mendekatlah kepada Tuhan dengan banyak berdoa.
( I Tes 5:17 )

No.036
Kebahagiaan sejati,tidak terletak pada kekayaan,kedudukan atau pada manusia,melainkan terletak pada Allah dan kebenaran-Nya.Pada Tuhan ada kepuasan,keamanan dan damai sejahtera sejati
( Mat 5:6,6:33 )

No.037
Mari perhatikan kedua telapak tangan kita. Huruf MM dalam kedua telapak tangan kita mengingartkan bahwa setiap manusia " Mesti Mati" Dalam bahasa Latin " Memento Mori ". Bersyukurlah kalau hari ini kita masih ada. Mari kita isi hidup kita dengan bijaksana.
( Mazmur 90:12 )

No.038
Nama Yesus menyelamatkan siapapun yang percaya padaNya. Mencari keselamatan diluar Tuhan Yesus adalah kesia-siaan dan mengecewakan. Jangan lepaskan nama itu untuk alasan apapun
( Kisah 4:12 )

No.039
Tuhan Yesus memberikan teladan tentang ketekunan dalam menaggung beban penderitaan. Dengan memandang Yesus kita takkan menjadi lemah atau putus asa dalam perjuangan hidup ini.
( Ibrani 12 :1 )




Share:

3 komentar:

  1. Aminn, terimakasih,, kata kata dan ayatnya sangat memberkati, semoga bisa di perbanyak ya pak,, Tuhan memberkatii 😇

    BalasHapus
  2. menguatkan IMAN PERCAYA kita semua IMANUEL Gbu

    BalasHapus

DUKUNGAN

Popular Posts

Recent Posts